Menteng, Jakarta - Indonesia

Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik Serta Artis Sinergis Lawan Pandemi

Sejumlah tokoh masyarakat dan politik bersama para artis nasional seperti Ayu Azhari, Paramitha Rusady, Ote Abadi, menggelar rapat akbar melalui virtual guna membentuk Relawan Indonesia Bersatu melawan Covid 19 bergerak.

Hal ini sebagai bukti kehadiran masyarakat membantu upaya pemerintah dalam mengatasi masalah pandemi. Kris Budihardjo sebagai salah satu penggagas didaulat secara aklamasi sebagai Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Melawan Covid 19.

Menyikapi hal tersebut, direktur eksekutif Lentera Research Institute (LRI), DR. David Chaniago, mengatakan bahwa dirinya mendukung sinergitas seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk bersatu melawan pandemi covid-19.

“Ditengah ancaman resesi global yang diakibatkan oleh lonjakan kasus varian delta, diperlukan sinergitas seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk bersatu berjuang bersama melawan pandemi covid-19.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau dan mengajak seluruh elemen dan komponen bangsa ini untuk bersatu dan secara bersama sama melawan pandemi covid 19 serta optimis Indonesia akan melawan pandemi covid-19.

” Mari seluruh elemen dan komponen bangsa ini untuk bersatu dan secara bersama sama melawan pandemi covid 19 serta optimis Indonesia akan melawan pandemi covid-19″ tambahnya.