Menteng, Jakarta - Indonesia

Sinergitas Para Stakeholder Didalam Menghadapi Pandemi

Pandemi Covid-19 memberikan pelajaran penting bangsa ini, baik dalam mempersiapkan ketahanan bangsa yang komprehensif, khususnya dalam bidang kesehatan, maupun memberikan bukti nyata mengenai orientasi kebijakan dari pemerintah serta kedewasaan masyarakat.

Tentu pelajaran tersebut perlu menjadi perhatian utama dalam memperbaiki komitmen kita sebagai sebuah bangsa, khususnya dalam mengutamakan kepentingan bersama dan synergitas para stakeholder didalam mengatasi pandemi covid-19.

Menyikapi hal tersebut, peneliti Makara Strategic Insigh, Iwan Freddy, mengatakan bahwa ditengah ancaman resesi global akibat lonjakan kasus varian Delta, diperlukan sinergitas seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk berjuang bersama dan “Yakinlah Indonesia Pasti Bisa” melawan pandemi Covid-19.

“Ditengah ancaman resesi global akibat lonjakan kasus varian Delta, diperlukan sinergitas seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk berjuang bersama dan yakinlah Indonesia Pasti Bisa melawan pandemi Covid-19”, ujar Iwan Freddy.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau dan mengajak seluruh elemen bangsa ini untuk bersatu, bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Seluruh elemen masyarakat harus optimis bahwa Indonesia akan menang lawan pandemi Covid-19.

“Mari seluruh elemen bangsa ini untuk bersatu, bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Seluruh elemen masyarakat harus optimis bahwa Indonesia akan menang lawan pandemi Covid-19”, tambah dirinya.