Menteng, Jakarta - Indonesia

Sukseskan PON XX di Papua Ditengah Pandemi Covid-19

JAKARTA –  Seluruh dunia saat ini sedang menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19, termasuk Indonesia. Wabah tersebut bukan hanya berdampak pada kesehatan manusia, tetap juga berimplikasi ke berbagai sector lainnya, seperti ekonomi, sosial dan pariwisata. Kondisi tersebut juga mengganggu persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Masyarakat, khususnya warga Papua sangat mengharapkan agar even olahraga berstandar nasional yang sedianya digelar 20 Oktober-2 November 2020, bisa tetap berlangsung, meskipun kemungkinan besar bakal mengalami penundaan.

PON XX di Papua, bukan hanya sebagai ajang untuk memperlihatkan prestasi olahraga atlet-atlet se-Indonesia, tapi juga sebagai momen untuk mempererat jalinan persaudaraan dan rasa persatuan antar anak bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, penyelenggaraan pesta olahraga berstandar nasional ini, merupakan wujud nyata dari percepatan pembangunan Indonesia. Karena itu, sudah sepantasnya PON XX mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk turut menyukseskan PON XX di Papua, Radio Power 89 FM Jakarta berencana akan menyelenggarakan live talkshow dengan mengangkat tema ‘Dukung Suksesnya PON XX di Papua Ditengah Pandemi Covid-19’

Acara ini bakal menghadirkan narasumber GUSTI RANDA di studio Radio Power 89 FM pada hari Senin, 20 April 2020, pukul 10.00-11.00 WIB.

Mari bersatu lawan corona dan sukseskan penyelenggaraa PON XX di Papua agar berlangsung dengan aman dan lancar demi persatuan dan kesatuan seluruh bangsa Indonesia. ()